RSS

CORETLAH SESUKAMU

14 Apr

Sahabat pasti bertanya loh kok coret sih..? coret disini mempunyai makna yang cukup khusus, bukan hanya sekedar coretan-coretan iseng yang dilakukan tangan tapi coretan yang apa kita pikirkan yang kita tulis pada sebuh buku diary ataupun dimanapun yang meurut sahabat bisa ekspresikan dan simpan dengan baik. Karena Tulsan demi tulisan yang sahabat tuangkan melalui tulisan akan memepunyai kesan dan  juga pengalaman yang belum tentu orang miliki.
catatan
                Seorang penulis yang sudah terkenal dengan segudang prestasi pada awalnya mereka juga memulai menuangkan apa yang ada pada pikirannya untuk di terjemahkan pada sebuah tulisan. Salah satunya yaitu ERNEST MILLER HEMINGWAY (21 juli 1899 – 2 juli 1961) beliau adalah seorang novelis, pengarang cerita pendek, dan jurnalis Amerika yang banyak menghasilkan karya – karya yang sangat luar biasa, dan gaya penulisan beliau mempunyai pengaruh yang penting terhadap perkembangan fiksi abad ke 20.
                Di pulau Madura sendiri kita mempunyai seorang budayawan yang sudah namanya melambung kemana – mana sampai ke seantero dunia yaitu D zawawi imron, beliau terkenal seperti sekarang ini karena dari hasil olah pikir yang di terjemahkan lewat sebuah tulisan dan juga karya seni. Dan perlu sahabat ketahui D zawawi imron hanyalah lulusan sekolah rakyat, yang bisa terkenal leat tulisannya, bahkan beliau di undang ke beberapa Universitas di indonesai bahkan sammpai ke luar negri untuk menjadi penyaji dalam kajian kajian budaya yang mereka adakan.
                Maka darI itu coretlah sesukamu apa yang ada di pikiranmu pada sebuah media yang kamu senangi… satu pesan lagi.. JANGAN MENUNGGU INSPIRASI UNTUK MENULIS TAPI MENULISAH MAKA INSPIRASI ITU AKAN DATANG….
Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 14 April 2012 in catatan Q

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: