RSS

Dear you are….. my herat

05 Jun

Rasaku hari ini… Aku merasa sesuatu yang rasanya tak biasa buatku,.. Suatu rasa yang sulit kuungkapkan,, mengapa ku begini..? Tahukah kamu…? Dan lalu apa jawabnya? Semacam rasa ingin tahu dimana dengan siapa dan sedang apa , dirimu disana? Inginnya aku salu disisi disampigmu.. Berbagi rasa, suka dan duka Temani dan habiskan waktu bersama Hingga nanti diakhir usia dan sisa hembus nafasku,.. Saat dimana aku tak mampu lagi membuka mataku Saat dimana nyawaku tak lagi menyatu dengan ragaku Saat dimana aku tak lagi bisa menyentuh wajahmu ,. Saat dimana aku tak lagi bisa melihat senyum manismu Saat dimana aku tak lagi bisa merasa teduhnya pandanganmu Saat dimana aku tak mampu lagi merasa hangatnya pelukmu Namun aku tahu semua hanya sekedar harap dan hayalku Akankah semua mimpiku kan jadi nyata? Ataukah memang hanya ada dalam angan dan mimipiku saja? Sedang kini aku tak pernah tahu akan siapa yang kan menjadi penjaga hatiku, Sampai kapanku terus dalam penantian,….? akankah hingga nanti ku lelah dan menyerah ,.? masihkah ada harapku ntuk bisa bahagia dengan seseorang yang kucinta? Seseorang yang kan buatku bahagia bersamanya Seseorang yang kan buatku nyaman disisinya, Seseorang yang kan buatku tenang disampingnya Seseorang yang kan buatku berharga dihidupnya Seseorang yang kan buatku dan tercipta hanya untukku selamanya Itukah kamu? Ataukah dia? Ataukah dia yang lainnya? Dapatkan aku, luluhkan hatiku, dekap aku dalam pelukmu Siapapun kamu aku tak perduli itu….! Ku hanya akan yakin dan pasrahkan semua pada Tuhanku Hanya dia yang tahu mana yang baik dan terbaik untukku.. Trima kasih untukmu, siapapun kamu yang pernah singgah dihati Mencintaku dengan setengah maupun sepenuh hati…. Tiada banyak yang ingin kuharap, tiada kata yang ingin kuucap Hanya Do’a yang kan kulantunkan semoga engkau dan aku Bisa bahagia meski tak bersama,dan… Pantaskah jika kuberharap andai tak bisa bersama didunia Semoga kan bisa bersama dikehidupan berikutnya…. Wallahu A’lam bishawwab….

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 5 Juni 2012 in catatan Q

 

Tinggalkan Balasan

 
