RSS

PENATIAN

23 Okt

Aku yang dulu mencintaimu sekarang masih tetap mencintaimu dan masih mencintaimu untuk sekian kalinya aku tidak akan berhenti untuk mengatakan bahwa aku cinta dan sayang padamu lebih dari yang kau tahu, tapi kenapa kau tidak pernah mengerti rasa yang kurasakan ini….? Apa karena ku begini dan bukan sepertinya..? aku sudah tak bisa lagi untuk bertahan dengan keadaan semua ini aku ingin berubah menjadi yang lebih baik dan lebih baik lagi dari yang sebelumnya dan juga yang telah lama kujalani aku sudah tak mampu lagi untuk selalu sendiri dalam mengarungi hidup ini, aku butuh dirimu untuk selalu ada disampingku menjalani sisa hidupku. Entah sampai kapan aku kan begini menunngu jawaban darimu..? tapi yang ku ingin engakulah yang akan menemaniku menjalani bahtera kehidupan yang kan akujalani. Ya hanya bersamamu yang kumau dan hanya untukmu. Heheeee…. Memang ini diluar akal pikirku tapi inilah yang kurasakan, entah berasal dari sudut mana rasa yang kumiliki ini. Tapi yang kuyahu dank u inginkan hanyalah bersamamu dan bersamamu. Akan akan menatimu hingga waktu dan takdir yang akan mengubah semua ini.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 23 Oktober 2012 in catatan Q

 

Tinggalkan Balasan

 
