RSS

Plat-M akan datang ke Sumenep

17 Des
Masjid Agung Sumenep Thn 1890

Hem . . . .. .  .malam minggu tepatnya sekitar jam 21:00 wib saya mendata SMS, wah bangga banget cuma dapat sms saja… emang sms dari siapa sih…? heheeee.
ya ne sms dari pengurus Plat-M. yang meninformasikan bahwa ulang tahun yang ke-3 Plat-M akan diadakan di Kab. Sumenep. tepatnya kabupaten saya.. wah seneng banget dapat sms ini, jadi saya bisa ngumpul bareng teman-teman Plat-M ne.. heheeee
oya tepatnya pada tanggal 23 Desember 2012 yang akan di adakan di Taman Adipura Sumenep, Museum dan Keraton. hem… bakalan seru ne..

bagi teman-teman yang belum tau Plat-M dan mau gabung juga silahkan langsung klik link ini ya Plat-M

Plat-M saya tunggu di sumenep ya..

jangan pernah bosan ya membaca di blog saya… hehee
terimakasih

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 17 Desember 2012 in catatan Q, madura

 

Tinggalkan Balasan

 
