RSS

Surat Untuk Cintaku

18 Des
Surat Untuk Cintaku

oleh : Al-Qoriah

Hai sayang…..
Bagaimana kabarmu hari ini??? Masih sehat kan?? Modah2an baik dan ceria slalu…. kaget ya,?? merasa bertanya-tanya, bahkan tercengang2 kenapa aku menulis kayak beginian???,, (hem,, pengen kembali ke jaman silam, berkomunikasi lewat tulisan, hehe.,.). jangan mpe segitunya lah cinta….. bacanya yang santai aja, jangan terlalu serius…..he”.
Uda lama yaa rasanya kita gak bersua, ketemunya Cuma sebentar ja, masi belum jelas uda kayak apa kamu?? tambah ganteng pa gak yaa???, (ck,ck,ck,…).

CintaQ sayang……
Ada hal yang harus aku ksi tau ke-kamu, dan kamu emang harus dan wajib tau, ini menyangkut hubungan Qta berdua. Aku tak mau ja kamu menyesal nantinya,, sebelum terlambat dan terlanjur untuk melanjutkan ke hal yang lebih serius di antara Qta berdua, mungkin isi surat ini nanti dapat kamu jadikan pertimbangan apabila kamu akan memutuskan untuk meminangku….. Selama ini Qta emang dekat, qta sms-an, telp2-an, bahkan chatting di FB, aku merayumu dgn kata2 yang indah, membisikimu kata cinta dengan mesra, melambungkan segala harapan indah dalam hubungan qta kedepan nanti sampai Q coba membuatmu yakin bahwa kau adalah yang terakhir,,, namun aku gagal!! Menata hatiku sendiri, aku tak bahagia, aku tak merasakan hal yang istimewa dalam hatiku.. maaf! karna slama ini aku terlalu munafik!! aku mencoba untuk memahami dan menghargai perasaanmu padaku, tapi aku tidak bisa,, maaf banget ya!! Aku sudah membohongimu, aku tak mencintaimu, tak menyayangimu, bahkan kangen sama kamu aj jg nggak…!! sayang……aku minta maaf…, !!,,
Mungkin dulu, sebelum temu itu ada diantara Qta, aku slalu berharap kamu jd teman sejatiku bahkan menemani hidupku, karna yang ku kenal dulu adalah kamu yang pengertian padaku…. tapi sekarang, setelah temu itu diijinkan, harapan itu purna, hilang, dan tak ada lagi harap…. (duh,, suratnya gak usah diplototin gitu dong,,,), spenggal kata tadi semoga tak membuatmu sakit ya sayang…. walau aku tau, aku sendiri sejujurnya tak kuasa mengatakan itu semua….. aku tak tau juga kenapa aku harus seperti itu, maaf jika telah mempermainkanmu,,,. Karna jujur sayang……….. aku tak merasakan kau istimewa dalam hatiku, tapi sangat sempurna dalam artian lengkap dalam nuraniku, aku tdk bisa mencintaimu, tapi tidurku tak nyenyak oleh bayangmu, aku tak dapat menyayangimu tapi sangat tak bisa apabila harus Q bayangkan hidup tanpamu,,,, aku tak bisa kangen ma kamu, tapi sangat tersiksa bila sedetik saja tak dapat melihatmu,,,hm…….
Sayangku se jubeeek…….
Tak dapat ku lukiskan lagi bagaimana perasaanku padamu, sudah terlalu kelu lidahku berkata bahkan merangkai kata seindah mutiara pun tak jua bisa… Semenjak temu sulit diijinkan, hatiku tersiksa tak karuan, aku berusaha tuk melupakan tapi rasa itu semakin datang, aku sungguh begitu rindu padamu…. apalagi mengingat waktu qta masih bisa berjumpa dan bersama…… temenin aku mengerjakan tugas di warnet, minum es bareng2 di Tebe, bantuin aku ngitung2 tugas kuliah yang ribet banget, sampai sekedar menemaniku dalam sepi pun kamu mau,…
Kau sungguh baik sayang,,, seorang cowok yang luuu..uar biasa, aku tau…. aku bisa menemukan banyak cowok di dunia ini, bahkan yang lebih ganteng dan lebih menarik daripada kamu, (ets,,, jangan nangis dulu….cep 3x.,..) namun, tidak ada cowok yang sesuai dengan ukuran hatiku yang secara spesifik ada padamu… (cie,,,mulai GR nich,). Kau begitu sabar, begitu tenang, sedemikian flexible, mudah beradaptasi… sangat simpatik, ramah dan saaangat pengertian.. kau benar2 luar biasa sayang, mampu melakukan hal2 ajaib. Kau memahamiku dalam keadaan segenting apapun… aku tidak mengatakan kamu adalah orang yang sempurna, tapi kau adalah orang yang paling baik yang ku harapkan. Kau hidupku, juga sejukku… kau cowok impian, pemandangan indah dalam mimpiku. Juga realita dalam hidupku yang menciptakan sejarah, seseorang yang dapat memberiku kehidupan dalam sekali pandang.
Sayang………
Sungguh tak terkira rasa bahagianya hatiku bahkan haru yang membiru… bahagia, karna akhirnya apa yang aku tunggu selama ini datang juga : kau mau mengungkapkannya, mengatakan kepadaku tentang rasa yang ada dalam hatimu… perasaan cinta yang menggebu, anugrah Tuhan yang Maha Tau.. aku haru, karna kau mau meminangku, berniat menjadikanku permaisuri kecilmu dlm ikatan janji suci didepan ilahi nanti. Hem…. bahkan aku ingin menangis!! Jika yang ku harapkan bisa terwujud dengan indah bersamamu, sayang….. pasti aku akan jadi orang yang paaaaling bahagia didunia ini, saat kau nantinya benar2 jadi orang yang mau menemani masa tuaku, walau Q tak dapat menjanjikan kebahagiaan kepadamu, setidaknya kamu tau sayang, aku akan lakukan yang terbaik yang kamu suka dariku….. Mungkin aku terlalu banyak merayu, terlalu banyak berharap, tapi semoga Tuhan tetap memberi rahmat, semoga Qta jodoh dunia akhirat… Q begitu menyayangimu karna Tuhanku, yang sungguh luar biasa memperdaya segala rasa dalam diriku untuk menerimamu….
Semoga aku mencintai orang yang mencintai Tuhanku,…
Halalkan aku agar aku bisa kecup bibirmu, mengamini malam, dan menyeru gertak jemari jibril di pundakmu….. agar aku dapat memeluk tubuhmu, menghapus dingin, dan merasakan kehangatan dekapanmu…..
Sayangku…….
Maafkan aku jika aku salah, aku cukup bahagia dengan keberadaan kamu,, entahlah dengan kamu sendiri…. modah2an Qta ditakdirkan bersama oleh Tuhan yang Kuasa…
Terakhir buat cintaku sayang… jangan nakal ya, aku akan menunggumu sayang,. Juga kan sabar sampai nanti setelah semuanya akan teramini….
Percayalah padaku, sebab aku takkan mengingkarimu… insyaAllah, semoga Tuhan Berkehendak sama dengan harapan Qta…
Sebenarnya masi banyak yang ingin aku ceritakan padamu, bahkan mau guyonin kamu, tapi mungkin untuk kali ini aku cukupkan dulu sampai disini…. salam sayang buat keluarga disana,
Aku setiamu, i love u.. i love u.. i miss u always and 4ever…
See you…..

##############################

Honey…..
Dont say good bye,,
Terima kasih…
Tlah menjadi orang yang mampu membuatku berarti….
Semoga harapan Qta bedua tercapai sampai waktunya nanti.
Allah ya Tuhanku…
Berkatilah hubunganku dalam RidhaMu…
Lindungi dia kekasihku dari bahaya dunia dan hawa nafsu, beri dia kebeningan hati yang tak pernah membenci, tapi dipenuhi iman dan cintaMu yang suci…..
Tuhanku rabbal izzati….
Jauhkanlah cinta yang ku miliki padanya dari cinta yang menipu, semoga benar2 anugrahMu… yang akan ku jaga sepanjang waktu….

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 18 Desember 2012 in catatan Q, puisi, teman

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: